Mendes Minta Sertifikat Jangan Dijual

Kubu Raya - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kubu Raya, Jumat (11/1).

Bersama sejumlah pejabat eselon I Kementerian, Abdul Halim Iskandar bertemu masyarakat di Islamic Center Kawasan Perkotaan Baru (KPB) Rasau Jaya, Kecamatan Rasau Jaya. Di sana, Mendes menyerahkan sertifikat dan sejumlah bantuan.

"Ayo kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sukses untuk Kabupaten Kubu Raya dan salam menanjak," ucapnya di sela kegiatan.

Terkait penyerahan Sertifikat Hak Milik (SHM) transmigrasi, Abdul Halim berpesan agar sertifikat disimpan dengan baik.

"Kita telah menyerahkan bantuan kepada banyak pihak. Saya hanya berpesan satu, yang menerima sertifikat jangan dijual. Simpan yang baik," imbaunya.

Sementara itu, Bupati Muda Mahendrawan menyebut kedatangan Mendes Abdul Halim Iskandar guna mengonfirmasi bantuan-bantuan yang telah diberikan pemerintah pusat khususnya ke wilayah Kecamatan Rasau Jaya.

Ia menegaskan, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya berkomitmen untuk memastikan program-program berjalan maksimal dan diselesaikan dengan baik, termasuk program sertifikasi tanah.