WIZ Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Banjar

Martapura – Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Kalimantan Selatan, Timur dan Utara berikan bantuan korban banjir di Kabupaten Banjar.

Bantuan tersebut diserahkan oleh penasihat WIZ Kalsel Marzuki yang diterima Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Masruri didampingi Kepala Bapeddalitbang Kabupaten Banjar Galuh Tantri Narindra di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Martapura, Senin (1/2).

Marzuki mengatakan, bantuan berupa 115 paket sembako dan 50 bingkisan untuk anak-anak, sebelumnya sudah disalurkan ke Sungai Tabuk sekitar 200 makan siap saji dan 150 bingkisan untuk anak-anak serta sekaligus melakukan pemulihan trauma kepada para pengungsi di SMK 1 Sungai Tabuk.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan dananya kepada kami untuk disalurkan kepada korban banjir yang ada di Kalimantan Selatan tak terkecuali di Kabupaten Banjar ini, mudah-mudahan apa yang dititipkan kepada kami bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak,” ucapnya.

Selain di Kabupaten Banjar, WIZ Kalsel, Kaltim dan Kaltara juga menyalurkan bantuannya di Barito Kuala, Banjarmasin dan Hantakan Barabai.