Wawako Banjar Hadiri HUT PPM ke-40

Banjar - Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana menghadiri HUT ke-40 Pemuda Panca Marga (PPM)  di Kantor Koramil Banjar, Selasa (26/1).

Ketua PC PPM Kota Banjar Ujang Bachyan mengatakan bahwa organisasi kemasyarakatan Pemuda Panca Marga ini bernilai sejarah karena berperan penting atas pendirian sebuah bangsa dan negara serta menjadi sebuah cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia.

"Meski dalam masa pandemi COVID-19, PPM harus dipersiapkan dalam mengisi pembangunan bangsa dan negara," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan selamat ulang tahun PPM yang ke-40, semoga apa yang menjadi cita-cita luhur para pendiri bangsa ini yaitu pejuang kemerdekaan Republik Indonesia bisa terwujud melalui komitmen untuk mampu membangun kesejahteraan para Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia dan para keturunannya.

“Mari kita pererat tali silaturahmi supaya kita semua diberi kemudahan dan kelancaran serta diberi kesehatan, semoga PPM semakin jaya dan sukses ke depan dan kita harus mendukung cita-cita luhur bangsa. Oleh sebab itu kita wajib mampu memberikan pengabdian yang terbaik demi menjaga kedaulatan bangsa Indonesia dan kemerdekaan yang sejahtera bagi segenap bangsa Indonesia. Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan dengan menjunjung persatuan dan kesatuan supaya jiwa nasionalisme para pemuda Kota Banjar tetap baik dan cerdas serta berahlak dan budi pekerti yang baik,” pungkas Wakil Wali Kota.