STIKES Intan Martapura Distribusikan Bantuan ke Wilayah Terdampak Banjir

Martapura - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Intan Martapura turut peduli dengan bencana banjir yang melanda Kalimantan Selatan.

"Benar, memang kami menggalang donasi sekaligus mendistribusikan bantuan tersebut ke beberapa desa, seperti Desa Pekauman, Desa Lok Gabang, Desa Lok Baintan dan Sungai Tuan Ilir," kata Ketua STIKES Intan Martapura, Zubaidah Senin (25/1).

Menurutnya, Civitas Akademika Stikes Intan Martapura terus bergerak dalam membantu masyarakat dengan memberikan bantuan berupa bahan logistik makanan, kebutuhan bayi, obat-obatan dan lain-lain.

Bantuan tersebut diperoleh dari hasil donasi para donatur yang setiap hari selalu ada dan memberikannya, baik dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan maupun dari Provinsi lain.

"Ke depannya STIKES Intan Martapura juga akan melaksanakan kegiatan pengabdian ke masyarakat dalam upaya penanganan pasca banjir seperti penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan dengan melibatkan berbagai instansi kesehatan lainnya," ujarnya. (Kominfo Kab. Banjar/Bulkis/Syadi)