OASE KIM Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Banjar

Martapura – Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju (KIM) menyerahkan bantuan untuk korban banjir yang disalurkan melalui TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan diserahkan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Raudathul Wardiyah Khalilurrahman di tempat pengungsian korban banjir Aula Institut Agama Islam Darussalam, Martapura, Kamis (21/1) siang.

 

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Raudathul Wardiyah Khalilurrahman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan untuk para korban banjir.

“Alhamdulillah, berkat kunjungan dari bapak dan ibu provinsi  ke tempat pengungsian ini, dapat membantu para warga korban kebanjiran yang mengungsi,” ungkap Raudathul.

Dirinya berharap para pengungsi dapat terlayani dengan baik dan musibah banjir di Kabupaten Banjar cepat surut agar aktivitas masyarakat kembali normal.

“Kita berdoa bersama, mudah-mudahan musibah banjir ini cepat surut sehingga aktivitas masyarakt tidak terganggu dan normal kembali. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat yang saling bantu membantu untuk para korban banjir ini,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Ahmad Marzuki mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan dari OASE KIM.

“Kami dari TP PKK Kabupaten Banjar ditugaskan untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Ahmad Marzuki berharap bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi para korban yang juga diserahkan kepada sebelas kabupaten terdampak banjir.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa logistik sembako, makanan dan minuman anak, alas tidur, selimut, serta yang tumbler yang diberikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Raudathul Wardiyah di tempat pengungsian IAID Martapura.