Plt Muara Enim Terima Audiensi Gapensi-Gapeksindo Muara Enim

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah menerima audiensi pengurus pelaku usaha jasa konstruksindo yang tergabung dalam Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapensi) Muara Enim dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Muara Enim, di ruang Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim, Jumat (3/1).

Pada kesempatan ini, Plt Bupati Juarsah didampingi Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Amrullah Jamaludin, Kepala Bappeda Ramlan Suryadi, Kepala BPKAD Muara Enim Armeili Mendri, Kepala Dinas PUPR Ilham Yaholi, dan Kepala Bagian Ekonomi Pembangunan Roziq.

"Mudah-mudahan dengan audiensi ini menjadi titik awal dalam merealisasikan sinergi Gapensi dan Gapeksindo dengan Pemkab Muara Enim, selain itu baik Gapensi yang beranggota 73 orang dan Gapeksindo berjumlah 35 orang bisa tumbuh kembang dengan baik bersinergi dengan Pemkab Muara Enim," ujarnya.

Sementara itu, Ketua BPC Gapensi Muara Enim Ahmad Imam mengatakan bahwa Gapensi Muara Enim sebagai mitra strategis pembangunan bukan hanya mencari pekerjaan proyek tapi ingin memberikan kontribusi pembangunan secara nyata.

"Memberikan pemikiran agar kinerja proses anggaran berjalan sesuai yang kita inginkan bersama, ada komitmen dalam pembangunan kedepan. Sebagai anak dan bapak, minta tolong menseleraskan program pemkab dengan asosiasi kami," ungkap Imam.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gapeksindo Muara Enim Mukti mengucapkan terima kasih karena dapat bersilaturahmi dengan jajaran pemkab.

"Kehadiran Gapeksindo jangan menjadi penonton dan Gapeksindo siap membantu Pemkab. Kami ingin hidup di kabupaten sendiri," kata Mukti.