Kasus COVID-19 dan Sembuh di Tanah Datar Senin Bertambah Satu Orang

Batusangkar - Kasus COVID-19 di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, pada Senin (18/1), bertambah satu orang, sementara pasien sembuh juga meningkat sebanyak 1 orang.

Rincian data konfirmasi positif yaitu perempuan, 16 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Jorong Kinawai Nagari Balimbing Kecamatan Rambatan. Sementara, rincian data pasien sembuh yaitu Laki-laki, 19 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Jorong Cendrawasih Nagari Tigo Jangko Kec. Lintau Buo

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 986 orang yang terdiri dari 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 164 orang isolasi mandiri, 764 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 33 orang. Sementara Suspek 18 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan nihil.