252 CPNS Terima SK dari Bupati Banjar

Martapura - Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Formasi Umum Tahun 2019 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (6/1) pagi.

Ratusan CPNS hadir secara virtual, sementara delapan CPNS lainnya hadir untuk menerima SK dari Bupati Banjar Khalilurrahman seraca simbolis dengan disaksikan Asisten Administrasi Umum Setda Banjar Siti Mahmudah dan Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhani serta Kepala SKPD Lainnya.

Bupati Banjar Khalilurrahman, dalam sambutannta mengucapkan selamat dan memberi beberapa nasehat kepada penerima SK CPNS.

“Saya bupati Banjar, beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang hari ini menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2019, sebanyak 252 orang yang terdiri dari 206 formasi guru, 22 orang tenaga kesehatan, dan 24 orang tenaga teknis lainnya” ujarnya.D

Dijelaskannya, penerima SK CPNS patut bersyukur kepada Allah SWT karena telah terpilih dan diberikan kepercayaan dalam menjalankan kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya juga mengingatkan saudara-saudari untuk terus meningkatkan pengetahuan wawasan Teknologi dan Informasi. Karena Teknologi dan Informasi sangat berperan penting di era globalisasi saat ini," ujar Guru Khalil, sapaan akrabnya.