Dinas P2KBP3A Sukses Sumbangkan Prestasi untuk Pemkab Ciamis

Ciamis - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan pemerintah Kabupaten Ciamis mengapresiasi para peraih penghargaan tingkat Provinsi Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) yang telah turut mengharumkan Kabupaten Ciamis.

"Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Ciamis merasa bangga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, tentu penghargaan tersebut tidak dapat diraih dengan mudah butuh perjuangan yang berat," katanya Senin (04/01).

Menurut Bupati, Pemkab Ciamis mengapresiasi atas penghargaan yang telah diraih dalam bidang program bangga kencana yang merupakan kebanggaan buat seluruh masyarakat di Kabupaten Ciamis meskipun di tengah pandemi Covid-19.

"Insyaalloh kami akan senantiasa mendukung mudah-mudahan tetap semangat dan jangan berpuas diri, tapi jadikan motivasi dan dorongan untuk ke depannya agar tidak hanya mendapat penghargaan di tingkat provinsi tapi juga di tingkat nasional," jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Ciamis Dondon Rudiana mengungkapkan selama tahun 2020 Kabupaten Ciamis telah meraih kurang lebih 20 penghargaan tingkat provinsi di bidang KB.

"Penghargaan tersebut sebenarnya bukan tujuan utama kami, akan tetapi tujuan utama kami adalah bagaimana program-program kami dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," jelasnya. (diskominfo.cucu)