Polsek Terisi Indramayu Siaga Kerumunan Malam Tahun Baru

Indramayu –  Sejumlah jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, akan melakukan operasi pengamanan pada malam Tahun Baru 2021. Operasi pengamanan ini ditujukan dalam rangka memutus mata rantai penularan Virus Corona Desease (COVID-19) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda mengatakan, operasi pengamanan malam Tahun Baru 2021 pihaknya akan memfokuskan pada tindakan yang dapat menimbulkan kerumunan massa.

“Saya dengan tegas akan membubarkan temuan yang menimbulkan kerumunan massa pada malam Tahun Baru 2021. Karena memang sesuai arahan Kapolres Indramayu perayaan Tahun Baru 2021 di seluruh wilayah Indramayu ditiadakan,” katanya di Indramayu, Selasa (29/12).

Ia menambahkan, sebanyak 15 personel kepolisian akan di tempatkan di masing-masing post yang dianggap rawan kejahatan seperti di Stasiun KAI Terisi, Pasar Terisi dan Jalur menuju Tol Cikedung Cipali tepanya di wilayah Cikawung Terisi Indramayu.

“Jadi pada malam Tahun Baru 2021 para personil Polsek Terisi akan siaga meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan. Tetapi kami akan memfokuskan pada tindakan ditemuinya  kerumunan massa pada perayaan tahun baru nanti,” tegasnya.