Plt Bupati Muara Enim Lantik 24 Pejabat Struktural dan Fungsional

Muara Enim - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah melantik 24 pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemkab Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang.

Dalam arahannya, Juarsah menekankan kepada para pejabat baik yang baru ataupun promosi untuk terus bekerja maksimal dalam melaksanakan tugas kewajiban sebagaimana yang telah diamanahkan.

Juarsah juga mengajak seluruh pejabat untuk terus meningkatkan prestasi kerja dalam membangun Kabupaten Muara Enim demi terwujudnya #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

"Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama yang kita laksanakan hari ini merupakan hasil seleksi terbukayang telahdilaksanakan mulai Mei 2019. Semua proses telah kita laksanakan dan telah dilaporkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan telah mendapatkan rekomendasi untuk melantik pejabat pimpinan tinggi pratama," jelas Juarsah.

Adapun diantara 24 Pejabat yang dilantik yaitu Harson Sunardi SAP, jabatan lama Sekretaris BKPSDM Muara Enim, jabatan baru Kepala BKPSDM Muara Enim dan Hendri Yatno, jabatan lama Dokter Madya RSUD dr H M Rabbain Muara Enim, jabatan baru Direktur RSUD dr H M Rabbain Muara Enim.