Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Banjar Sumbang Ambulans dan Posko

Martapura - Bhabinkamtibmas Desa Cintapuri Polsek Simpang Empat Polres Banjar Bripka H Muhammad Salahuddin Ariza sumbang satu unit ambulans dan bangunan untuk Posko Terpadu Kampung Tangguh Banua Melawan COVID-19, Rabu (23/12).

Pemberian satu unit kendaraan ambulans ini merupakan salah satu upaya Bripka Riza untuk meningkatkan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan sehingga menjadikan Desa binaannya lebih tangguh di segala bidang.

Selain satu unit ambulans, Bripka Riza juga menghibahkan satu unit bangunan Posko Terpadu Bhabinkamtibmas. Bangunan Posko ini berlokasi di Desa Cintapuri RT. 002 Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar.

"Posko ini nantinya akan digunakan sebagai Pos Damkar, Pos Masyarakat Peduli Api (Penanganan Karhutla), Pos Pelayanan Problem Solving, Dan Pos Kampung Tangguh Banua (KTB) untuk melawan COVID-19," ungkap Bripka Riza

Pj Pambakal Desa Cintapuri Suyitno, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bhabinkamtibmas Desa Cintapuri.

“Terima kasih kepada Kapolsek Simpang Empat dan Kapolres Banjar yang telah membantu Desa Cintapuri dengan menyumbangkan satu unit Mobil Ambulance dan satu unit bangunan Posko untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.