Polsek Astambul Kalsel Salurkan Beras bagi Warga Terdampak COVID-19

Martapura - Bantuan beras dari Polri sebanyak 75 sak disalurkan kepada warga yang terdampak ekonomi akibat COVID-19 di wilayah Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (19/12).

Dipimpin Kapolsek Astambul, AKP H Samsu Darsono, penyaluran bansos Polri ini dilaksanakan di 11 desa, yakni Minggu Raya, Banua Anyar Danau Salak, Tambak Danau, Pematang Hambawang, Danau Salak, Banua Anyar Sungai Tuan, Sungai Tuan Ulu, Pasar Jati, Sungai Tuan Ilir, Pingaran Ilir dan Astambul Seberang.

"Kegiatan kami, menyerahkan bantuan sosial Polri sesuai instruksi dari Kapolres sebanyak 75 kepala keluarga, masing-masing satu sak beras yang beratnya lima kilogram," katanya.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kasubbag Iptu Suwarji mengungkapkan penyaluran bantuan sosial dilaksanakan serentak di seluruh Polsek.

"Kami berharap bantuan yang telah disalurkan dapat sedikit membantu masyarakat kita yang terdampak akibat penyebaran COVID-19," ungkapnya. (Kominfo Kab. Banjar/Stan/Syadi)