Bupati Ciamis Hadiri Halaqah Ulama

Ciamis - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri kegiatan Halaqah Ulama ke-III se-Kabupaten Ciamis dari Aula Setda Kabupaten Ciamis yang turut disiarkan secara virtual, Kamis (17/12).

"Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, serta menghasilkan keputusan yang sangat bermanfaat bagi peningkatan dan penguatan eksistensi ulama, perkembangan, pembangunan umat Islam dan masyarakat di Ciamis," katanya.

Ditambahkan, meskipun acara Halaqah ini berbeda dengan yang sebelumnya hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum mereda.

"Saya berharap walaupun dilaksanakan secara virtual tetapi tidak mengurangi kekhidmatan dan esensi kegiatan ini, ujarnya.

Bupati Herdiat juga mengajak kepada semua ulama yang hadir maupun yang melangsungkan secara virtual agar selalu mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan yang paling utama adalah dengan menerapkan 3M mencuci tangan dengan sabun, memakai masker,dan menjaga jarak.

"Harapan kita semua, walaupun disaat sedang serba sulit semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan harmoni satu sama lain dalam melaksanakan tugas dan pengabdian," ujarnya. (diskominfo.azizal)