Bupati Sigi Kunjungi Keluarga Korban Aksi Teror di Desa Lembantongoa

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan melakukan kunjungan kerja sekaligus peninjauan ke lokasi terjadinya aksi teror di Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Selasa (8/12).

Pada kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Sigi melalui Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Dinas Kesehatan memberikan bantuan berupa bahan makanan dan sembako bagi korban aksi teror serta masyarakat di sekitar lokasi kejadian.

Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan materi maupun non-materi kepada korban maupun masyarakat sekitar. Kepada keluarga korban, beliau menyampaikan turut berduka dan berharap keluarga korban dapat ikhlas dan kembali bangkit untuk beraktivitas.

Bupati Sigi menyampaikan bahwa aksi yang terjadi adalah murni aksi teror dan saat ini pelaku telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Oleh karena itu, Irwan berharap masyarakat tetap waspada dan segera melaporkan bila terdapat hal-hal maupun orang yang mencurigakan. Kepada aparat desa dan kecamatan beliau menyampaikan agar bersama dengan aparat keamanan dan masyarakat setempat meningkatkan pengawasan dan pengamanan khususnya di sekitar lokasi yang rawan.