Kejari Pangkep Dorong Kesadaran Elemen Bangsa dalam Budaya Anti Korupsi

Pangkep – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep membagikan stiker anti korupsi kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kejari Pangkep,  Jumat (11/12).

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Surasbiono mengatakan pihaknya baru merayakan hari anti korupsi ini lantaran pada 9 Desember 2020 kemarin, bersamaan dengan hari pencoblosan Pilkada.

“Hari ini kami rayakan hari anti korupsi sedunia, karena pada 9 Desember bersamaan Pilkada (pencoblosan), jadi kita baru rayakan hari ini,” katanya.

Lebih lanjut, selain memasang spanduk, ia juga turun langsung memasang stiker pada kendaraan yang melintas di depan Kantor Kejari.

“Tadi pagi kami memasang spanduk dan membagikan stiker kepada masyarakat, supaya masyarakat ikut membangun budaya anti korupsi,” ujarnya.

Ditambahkan, saat ini pihaknya juga sedang menangani kasus dugaan pungutan liar program redistribusi sertifikat tanah gratis di Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Minasatene.

“Kita menaikan satu perkara, yaitu pungutan liar masalah sertifikat di Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Minasate’ne,” tegasnya. (Mcpangkajene)