TP PKK Ciamis Gelar Final Lomba Kader Pokja I

Ciamis - Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis menggelar Final Lomba Kader Pokja I secara virtual dari ruang vidcon Setda Ciamis, Kamis (10/12).

Ketua pelaksana kegiatan, Gitta Griselda D Putra mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 6 perwakilan kecamatan yang telah masuk 6 besar dan akan ditentukan peringkat juara.

"Keenam kecamatan tersebut antara lain Kecamatan Cikoneng, Cisaga, Panawangan, Panumbangan, Rajadesa dan Sukadana," katanya.

Dikatakan Gitta Griselda, lomba kali ini mengambil tema "Pola asuh anak dan remaja di masa pandemi COVID-19”.

Ketua TP PKK Kabupaten Ciamis Kania Ernawati Herdiat mengungkapkan lomba yang dilaksanakan hari ini dimaksudkan sebagai apresiasi atas kinerja para kader PKK di lapangan, juga merupakan media untuk mengukur sejauh mana program-program PKK telah dilaksanakan di daerah, sehingga akan menjadi bahan evaluasi di masa mendatang.

"Saya berharap bahwa melalui lomba ini akan diperoleh hal-hal baru mengenai pola asuh anak dan remaja,  terutama di masa pandemi COVID-19, sehingga akan diperoleh pencerahan dan pemikiran baru yang akan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujarnya. (diskominfo.eka)