Bunda PAUD Ciamis Paparkan Program Kerja ke Tim Monev Jabar

Ciamis - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pada Pokja Bunda PAUD Jawa Barat khususnya dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev), Pokja Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Monev Pelaksanaan Kebijakan PAUD HoIistik Integratif ke Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis, Jumat (4/12).

Tim Monev Pokja Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat diwakili oleh Laksmi P. Margarani dan Eem Sukaemah diterima langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Ciamis Kania Ernawati Herdiat, dan Ketua Pokja Bunda PAUD, Gita Griselda, serta Kabid PAUD PNF Lilis Budimulyani di Sekretariat Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis, Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.

Eem Sukaemah dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan kedatangan ke Ciamis untuk monitoring dan evaluasi program kerja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis.

Selain itu, untuk meningkatkan pengetahuan pokja dalam kegiatan pos PAUD melalui kegiatan PAUD yang diintegrasikan dengan BKB dan posyandu dengan pertemuan mitra PAUD, ujarnya.

Bunda PAUD Kabupaten Ciamis Kania Ernawati Herdiat mengucapkan selamat datang di Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis.

"Alhamdulillah untuk Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis sudah terbentuk tinggal melaksanakan program kerja nya saja" katanya.

Ditambahkan kegiatan yang sudah dilakukan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Ciamis antara lain Kemitraan Profesi Kesehatan Kader dan Guru PAUD serta Gerakan orang tua mendaftarkan anak ke PAUD. (diskominfo.eka)