LPPL Radio Suara Banjar MoU dengan Polres Banjar

Martapura - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Banjar Aidil Basith dan Kapolres Banjar AKBP Andi Koko Prabowo tandatangani perjanjian kerjasama (MoU) terkait talk show “Polisi Menyapa” di Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar (RSB) 100,4 Fm, Selasa (1/12).

Kepala Diskominfostandi Banjar Aidil Basith mengatakan tujuan kerjasama adalah untuk menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan di Polres Banjar melalui media Radio Suara Banjar.

"Kerjasama ini diisi dengan Program Talkshow Polisi Menyapa di RSB, dengan menghadirkan narasumber dari Polres Banjar baik para kepala satuan maupun semua Kapolsek di Kabupaten Banjar,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP. Andri Koko Prabowo mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Banjar.

“ Kami sangat mengapresiasi adanya kesempatan kerjasama dengan Kominfo Kabupaten Banjar, juga kami sangat meyakini radio ini jangkauannya sangat jauh sampai kepedesaan, sehingga informasi dari kita bisa didengar oleh masyarakat,” ujarnya. (Kominfo Kab. Banjar/Rifky/Syadi)