Disbudpar Kabupaten Banjar Sosialisasi Gebrak Pariwisata Bukit Arta

Martapura - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Banjar menyelenggarakan Sosialisasi Gebrak Pariwisata bertempat di Wisata Bukit Arta Desa Aranio Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Senin (30/11).

Kegiatan sosialisasi Gerakan Bersama Memviralkan Pariwisata dilakukan di Kecamatan Aranio dibuka oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Badi’ah dan diikuti oleh kaum milenial warga Desa Aranio

“Program ini untuk bagaimana mengeluarkan kembali tempat wisata di Kabupaten Banjar dengan cara memviralkan lewat media sosial yang dimiliki oleh generasi milenial. Apalagi saat ini tempat wisata sepi karena pandemi,” katanya.

Untuk sasaran yang memviralkan adalah anak anak sekolah dan penggiat medsos yang siap untuk mempromosikan objek wisata di Kabupaten Banjar.

“Lewat postingan dari muda mudi yang tinggal di sekitar objek wisata serta penggiat media sosial dapat menyebabkan konten di media sosial dan bisa membuat orang ingin mengunjunginya,” ujarnya. (Kominfo Kab.Banjar/Ain/Syadi)