Pemkab Muara Enim Raih Juara Pelayanan Perizinan Terbaik se-Sumsel

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim meraih juara terbaik kedua dalam kategori Penyelenggaraan Perizinan Terbaik se-Sumatera Selatan tahun 2020. Piala dan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam Forum Bisnis Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Provinsi Sumsel, Kamis (26/11).

Gubernur Sumsel Herman Deru, dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang tersebar di Sumatera Selatan karena telah berpartisipasi dalam mempermudah calon investor untuk menaruh investasinya.

Herman menerangkan beberapa potensi unggulan dan komuditas terdepan yang ada di Sumsel, baik unggul akan pariwisata, kekayaan alam, dan hasil bumi seperti rempah dan potensi pertanian lainnya.

Gubernur Herman juga memuji penanaman, pengembangan senteral bawang putih terbesar di Sumsel ada di Kabupaten Muara Enim.

Usai menerima penghargaan, Plt Bupati Juarsah mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Muara Enim. Dirinya juga berkomitmen terus berbenah dan terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta mengundang berbagai investor di luar untuk bisa berinvestasi di Kabupaten Muara Enim.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan agar kedepan Kabupaten Muara Enim akan menjadi daerah terdepan dalam hal investasi dan juga  akan berdampak baik bagi pembangunan.