Bapenda Banjar Terima Bantuan Mobil Operasional dari Bank Kalsel

Martapura -  Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan melakukan Mou tentang penggunaan alat perekaman data transaksi usaha, Senin (23/11).

Penandatanganan MoU tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan mobil operasional untuk Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin kepada Bupati Banjar Khalilurrahman, yang diperuntukan bagi operasional Bapenda Banjar.

Bupati Banjar Khalilurrahman mengapresiasi bantuan mobil operasional dari Bank Kalsel.

"Bank kalsel sebagai mitra pemerintah sangat berperan dan berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Kabupaten Banjar. Pemerintah daerah akan melaksanakan jemput bola pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dengan mobil keliling," katanya.

Ditambahkan, kehadiran mobil pajak keliling sangat membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pembayaran PBB.

"Bantuan mobil dari Bank Kalsel ini tentunya sangat bermanfaat untuk mendekatkan pelayanan pembayaran pajak, mengingat luasnya Kabupaten Banjar tentu akan lebih optimal pelayanan menyusuri setiap kecamatan,” ujarnya. (Kominfo Kab. Banjar/Inka/Ronny/Syadi).