Pjs Bupati Indramayu Tinjau Kawasan Agrowisata dan Situ Bolang

Indramayu - Pjs Bupati Indramayu Bambang Tirtoyuliono bersama Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat A. Koswara meninjau langsung lokasi Agrowisata dan Situ Bolang untuk melihat secara langsung infrastruktur yang ada saat ini, Kamis (18/11).

Bambang Tirtoyuliono mengatakan Agrowisata dan Situ Bolang jika terus dikembangkan akan sangat potensial,

"Bukan hanya dua sektor tersebut, di sekitaran lokasi juga memiliki potensi pertanian yang sangat besar sehingga peningkatan infrastruktur harus terus dilakukan," katanya.

Ditambahkan, kolaborasi dan inovasi antara Pemkab Indramayu dan Pemprov Jawa Barat maka peningkatan infrastruktur bisa dilakukan secara bersama-sama yang pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat, A. Koswara mengungkapkan setelah melihat langsung lokasi Situ Bolang dan Agrowisata pihaknya akan segera melapor ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Kami juga pihaknya menantikan lokasi jalan yang akan ditingkatkan statusnya maupun lokasi akses jalan baru," ujarnya. *(Aa DENI/DEDY/Diskominfo Indramayu)*