Pjs Bupati Sumba Barat Terima Kunjungan Pangdam IX Udayana

Sumba Barat - Pjs Bupati Sumba Barat Semuel D. Pakereng menerima kunjungan kerja Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara di rumah jabatan Bupati Sumba Barat, Selasa, (10/11).

Semuel, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan pangdam di Kabupaten Sumba Barat, dan semoga bisa membawa berkah bagi pembangunan di wilayah setempat.

Semuel juga meminta dukungan pangdam IX Udayana untuk mendukung pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Sumba Barat.

Ia juga berharap dukungan agar pangdam dapat mengalokasikan kuota bagi putra dan putri Kabupaten Sumba dalam mengikuti pendidikan baik dari level tamtama sampai perwira.

Sementara itu, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan di wilayah Kodim 1613 Kabupaten Sumba Barat bertujuan untuk memantau langsung situasi dan kondisi kerja para anggota, di samping itu juga untuk memberikan motivasi, khususnya menjelang tugas pengamanan Pilkada 2020.

Pangdam juga meminta dukungan dari pemerintah daerah agar dapat mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Barak/asrama bagi para anggota TNI di Kabupaten Sumba Barat.