Wali Kota Banjar Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jabar

Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama 27 Kepala Daerah di Jawa Barat termasuk Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jabar Arman Syifa kepada Agus Khotib di Kantor BPK Perwakilan Jabar, Kota Bandung, Kamis (5/11).

Gubernur berharap pencapaian yang telah dilakukan Arman bisa tetap dipertahankan di masa kepemimpinan Kepala Perwakilan yang baru yaitu Agus Khatib yang dulunya menjabat Kepala BPK perwakilan Banten.

“Selamat datang Kepala BPK Jabar yang baru dan semoga bisa membawa semangat baru pada kami, melihat dari pengalamannya saya kira bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk daerah ini,” katanya.

Ditambahkan, pemerintah Provinsi Jabar terus berupaya menjaga komunikasi sehingga bersama-sama bisa mengatasi kendala-kendala, terutama soal administrasi daerah, sehingga bisa memaksimalkan pembangunan Jabar.

Kepada Kepala BPK Jabar yang baru, Gubernur berharap agar Pemprov Jabar bisa dengan baik melakukan pembinaan terhadap kabupaten/kota terkait program-program audit seputar pembangunan di Jabar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar