Pasien COVID-19 Sembuh di Indramayu Bertambah 12 Orang

Indramayu - Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Indramayu, Kamis (5/11), mencatat sebanyak 12 orang telah sembuh dari virus corona, 2 orang meninggal dunia, dan 6 orang terkonfirmasi positif.

Dalam rilisnya, Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara mengatakan, 12 orang yang sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Juntinyuat 4 orang, Widasari 2 orang, Karangampel 2 orang, Indramayu 2 orang, Kandanghaur dan Losarang masing-masing 1 orang.

Sedangkan 2 orang pasien yang telah meninggal dunia yakni berasal dari Kecamatan Kandanghaur dan Arahan.

Pada hari ini juga Satgas Penanganan COVID-19 mencatat penambahan pasien terkonfirmasi positif sebanyak 6 orang yakni berasal dari Kecamatan Indramayu 3 orang, Sliyeg, Arahan, dan Gantar masing-masing 1 orang.

Pasien baru tersebut merupakan hasil tracing dari pasien terkonfirmasi sebelumnya, swab mandiri, dan ada pula berasal dari kluster pabrik di Tangerang.

"Pasien isolasi mandiri di rumah sampai rumah sakit siap, dan seluruh kontak erat tengah kita lakukan pendataan," kata Deden.

Dengan adanya penambahan pasien ini maka akumulasi total terkonfirmasi positif di Kabupaten Indramayu telah mencapai 399 orang dengan rincian 226 orang sembuh, 150 orang masih perawatan, dan 23 orang meninggal dunia.