Pelaksanaan BSMSS Dusun Cipantaran Resmi Ditutup

Kota Banjar - Pelaksanaan program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Kodim 0613/Ciamis di Dusun Cipantaran Desa Cibeureum Kota Banjar resmi ditutup pada Selasa (27/10).

Dandim 0613/Ciamis, Letkol Czi Dadan Ramdani mengatakan kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa tahun 2020 di Kota Banjar dilaksanakan di Dusun Cipantaran Desa Cibeureum.

Selain kegiatan fisik berupa pembangunan jalan sepanjang 186 meter juga dilakukan kegiatan non fisik berupa pemberdayaan masyarakat.

“Semoga ini dapat memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Target sasaran fisik maupun non fisik semuanya bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Dusun Cipantaran Desa Cibeureum,” katanya.

Ditambahkan, pihaknya sangat berkesan sekali dimana Wali Kota bersama Kapolres berkenan hadir dan meresmikan jalan hasil pembangunan program BSMSS Kodim 0613/Ciamis.

"Ini suatu kebanggaan bagi kita semua. Bagi Kodim 0613/Ciamis maupun masyarakat Dusun Cipantaran Desa Cibeureum. Bukan hanya sekedar sasaran fisik, namun yang lebih itu kebersamaan di Dusun Cipantaran Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar Kota Banjar,” tuturnya.

Sementara Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih menyampaikan atas nama pemerintah Kota Banjar memberikan atensi yang sangat besar terhadap program BSMSS Kodim 0613/Ciamis.

“Semoga ini bisa meningkatkan seluruh aspek yang ada di masyarakat di Dusun Cipantaran Desa Cibeureum untuk peningkatan kesehatan masyarakat, pendidikan dan ekonomi tentunya," ujarnya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar