Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi Wisuda 100 Peserta Sekoper Cinta

Cikarang - Sebanyak 100 peserta Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) dari Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengikuti wisuda di Gedung Graha Pariwisata, Cikarang, Selasa (3/11).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi Holilah Eka Supria Atmaja saat mewisuda peserta Sekoper Cinta mengatakan, mereka yang diwisuda merupakan para kader perempuan hebat yang menjadi duta untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Peserta wisuda ini merupakan kader-kader perempuan hebat yang terpilih menjadi duta perempuan untuk kemajuan masyarakat Bojongmangu dan Kabupaten Bekasi pada umumnya," ujarnya.

Menurut Holilah, apa yang didapatkan dalam sekolah perempuan capai impian dan cita cita (sekoper cinta) harus menjadi bekal dalam hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

"Saya berharap ilmu pengetahuan yang didapat agar diebarluaskan kepada orang lain sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di masyarakat," ucapnya.

Seperti diketahui, Desa Bojongmangu pada tahun ini terpilih menjadi lokasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera (P2WKSS), yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perempuan, sehingga dapat bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat.