Dandim Martapura Serahkan Kunci Rehab Rumah Program Bakti TNI

Martapura - Kegiatan Rehab rumah warga melalui Program Bakti TNI Kodim 1006/ Martapura pada semester II- 2020 untuk Koramil 1006-06/Martapura telah selesai dilakukan Senin, (02/11).

Pengerjaan Rehab Rumah yang dilaksanakan oleh jajaran prajurit Koramil 1006-06 Martapura ini berlangsung dengan target waktu selama 14 hari sesuai perintah komandan kodim 1006 Martapura

Danramil 1006-06/ Mtp Kota Kapten Inf Fathul Mubin menyampaikan selamat kepada Sahrin (63) yang mendapat kesempatan dari karya Bakti di semester II Kodim 1006 Martapura melalui Koramil 06 Martapura Kota.

Sementara itu, Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto mengatakan kegiatan rehab rumah merupakan salah satu dari program Karya Bakti TNI di semester II 2020.

"Selaku Dandim mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh masyarakat dalam proses rehab rumah ini, terlebih khusus perhatian dari Danramil, Camat, Pembakal dan seluruh jajaran prajurit yang telah membantu menyelesaikan program rehab rumah milik Bapak Sahrin," ungkapnya

Ditambahkan, program rehab rumah ini selesai tepat waktu dan mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa membantu meringankan kesulitan masyarakat terutama di situasi pandemi saat ini.

"Adanya kegiatan karya bakti TNI ini sedapat mungkin membantu masyarakat dalam hal rumah yang layak huni kepada masyarakat," ujarnya. (Kominfo Banjar/Rifki/Syadi)