LPKA Martapura Ikuti Peringatan Hari Dharma Karyadhika

Martapura - Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas 1 Martapura Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Kalimantan Selatan melaksanakan upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD), kemarin.

Dengan tema "Layanan Publik Digital Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju" Menteri Hukum dan HAM Yasona H Laoly mengatakan Kementerian Hukum dan HAM RI harus bisa menghadapi tantangan itu dengan transformasi dan revolusi.

"Revolusi digital, zaman ini semakin lama semakin berkembang. Kemajuan teknologi manusia begitu cepat, dengan kemajuan ini kita bisa menghadapi pandemi COVID-19. Kita harus siap menerapkan digitalisasi di setiap unit," katanya.

Adapun Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang disesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini antara lain Kumham Peduli, Kumham Berbagi (pembagian handsanitizer dan masker), Konferensi Ilmiah Internasional Hukum dan HAM bertema "Reimagining The Vision on Law and Human Rights.", Virtual Bike Ride, Lomba Puisi, Lomba Pidato, dan Lomba Lagu dengan tema Hari Dharma Karyadhika tahun 2020, dan kegiatan swab massal seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM di pusat. (Kominfo Banjar/Milna/Syadi).