Bupati OKU Olahraga Bersama TNI, Polri, ASN dan Masyarakat di Taman Kota Baturaja

Baturaja - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Kuryana Azis, mengikuti olahraga bersama TNI, Polri, ASN dan masyarakat di Taman Kota Baturaja, Jumat (25/10).

Bupati OKU Kuryana Azis mengapresiasi acara yang baru pertama kali dilakukan tersebut dalam rangka menjaga silaturahim seluruh elemen masyarakat dan agar tidak mudah diadu domba.

"Olahraga tidak terbatas pada umur, semua bisa berolahraga dari yang muda sampai tua sekali pun. Dengan olahraga kita bisa membentuk jiwa yang sehat dan juga sebagai ajang silaturahmi," ujar Kuryana.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk mengucapkan terima kasih atas terselenggarannya kegiatan yang digelar sebagai wujud syukur atas telah terselenggaranya Pemilu dan Pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI yang berjalan aman, damai dan sejuk.

Di tempat yang sama, Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, berharap dengan adanya kegiatan jalan santai ini silaturahmi antar sesama senantiasa tetap terjalin.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Membuka acara Secara Langsung Kegiatan Jalan Santai dan Olahraga Bersama TNI/Polri, ASN dan Masyarakat dengan Tema Syukuran PAM Pemilu Legislatif,Presiden dan Wakil Presiden di Taman Kota Baturaja.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda OKU, kepala OPD, kabag, camat, jajaran Polres OKU dan Kodim 0403 OKU serta seluruh elemen masyarakat.