Wali Kota Kediri Hadiri Kegiatan East Java Green Scout Innovation 2020

Kediri - Kota Kediri menjadi salah satu zona untuk kegiatan East Java Green Scout Innovation 2020 yang sudah diselenggarakan mulai  Juli 2020. Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Kediri turut hadir sekaligus memberikan pesan kepada seluruh anggota Pramuka Kota Kediri, Jumat (16/10).

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menceritakan kegiatan East Java Green Scout Innovation 2020 ini merupakan contoh kegiatan kolaborasi yang sangat luar biasa.

“Ini namanya kolaborasi yang sempurna. Hari ini memang sangat dibutuhkan sekali kolaborasi yang sangat baik. Banyak sekali inovasi yang lahir dari kolaborasi ini, khususnya yang saya lihat disini sangat nyata yang dilakukan oleh pramuka," katanya.

Lebih lanjut, Wali kota Kediri juga memberikan pesan kepada Pramuka Kota Kediri bahwa selain pramuka menjadi agen perubahan dalam sikap kemandirian, namun Pramuka Kota Kediri juga harus menjadi agen kebaikan," tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur Wara Sundari Renny Permana, Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, Ketua Kwartir Cabang Kota Kediri Maki Ali, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri Siswanto, Lurah Kaliombo dan pengurus Kwarcab Pramuka Kota Kediri.

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri