Wali Kota Banjar Kunjungi Desa Binangun

Kota Banjar - Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih melakukan kunjungan kerja di Desa Binangun Kecamatan Pataruman.

Giat ini merupakan agenda rutin Wali Kota Banjar dalam upaya menyerap aspirasi dan penyampaian program pemerintah kepada masyarakat secara langsung.

Rombongan mengunjungi lokasi pertama yaitu tempat penanaman bawang merah dan melihat secara langsung pembibitan bawang merah.

Dengan banyaknya lahan yang bisa ditanami, diharapkan ke depan Desa Binangun bisa menjadi desa penghasil bawang merah yang mampu memenuhi kebutuhan bawang merah di Kota Banjar.

Rombongan bergerak ke lokasi pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Miftahul Falah. Wali Kota berjanji akan membantu pembangunan madrasah, dengan memberikan sumbangan 40 dus keramik.

Selain dua lokasi tadi, Wali Kota juga mengunjungi sentra madu Lebah Trigona Kelompok Saung Gawir yang berada di Dusun Priagung.

Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dan santunan kepada para lansia.

Dalam arahannya, Wali Kota mengingatkan kepada warga untuk selalu menerapkan 3M, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan. Hal ini dalam upaya mencegahan penularan Covid-19 khususnya di wilayah Desa Binangun. Setiap warga diharapkan menjadi pelopor 3M bagi diri, keluarga dan warga sekitarnya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar