Pemkab Muara Enim Terima Bantuan Mobil Operasional Baznas dari PTBA

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah menerima bantuan satu unit mobil operasional untuk Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Muara Enim dari PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

Penyerahan satu unit mobil operasional untuk Baznas Muara Enim langsung diserahkan Senior Manager Corporate Social Responsibility (SM CSR) PTBA Zulfikar Azhar kepada Plt Bupati Juarsah dengan didampingi Ketua Baznas Muara Enim Fajeri Erham.

Plt Bupati Juarsah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil operasional untuk Baznas Muara Enim dari CSR PTBA.

"Harapannya mobil operasional ini dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan bisa mendukung kegiatan Baznas," ujar Juarsah.

Sementara itu, Ketua Baznas Muara Enim Fajeri Erham mengaku sangat bersyukur atas bantuan mobil operasional dari PTBA.

"Tentunya kami sangat bersyukur, mobil ini jelas akan memudahkan dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Pihaknya berharap bantuan kendaraan operasional ini dmampu memacu penghimpunan zakat, termasuk penyalurannya agar merata di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim," harapnya.

Sementara itu, SM CSR PTBA Zulfikar Azhar mengatakan, pemberian bantuan satu unit mobil operasional senilai Rp160 juta ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada Baznas Kabupaten Muara Enim yang selalu bekerja keras membantu masyarakat.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan, Baznas bisa bekerja lebih leluasa hingga ke pelosok-pelosok Muara Enim. Karena Muara Enim ini sangat luas tentu membutuhkan mobilisasi yang ekstra dan kendaraan itu salah satu faktor penting," ujarnya.