Plt Bupati dan Kapolres Muara Enim Beri Kejutan TNI pada HUT Ke-75

Muara Enim - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 pada Senin (5/10), Plt Bupati Muara Enim Juarsah bersama Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra, didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Emran Tabrani memberikan kejutan kepada Komandan Rindam II Sriwijaya Kolonel Infanteri Ibnu Jarwadi, Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Infanteri Erwin Iswari dan Komandan Yonif 141 Aneka Yudha Jaya Prakosa LetkolbInfanteri Dani Indrajaya dengan membawakan nasi tumpeng bertuliskan HUT TNI ke-75.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur, hormat dan cinta kasih Pemkab Muara Enim beserta masyarakat maupun unsur Kepolisian kepada TNI yang merayakan hari jadinya.

Plt Bupati Juarsah, dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung dan mengawal pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

"Pemkab Muara Enim mengapresiasi peran TNI dalam bersama bahu-membahu menghadapi wabah pandemi COVID-19. TNI juga dinilai turut membantu mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan hingga ikut menegakkan aturan di daerah," ujarnya.

Juarsah juga berharap agar TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

Sementara itu, para komandan kesatuan TNI mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan Plt Bupati Juarsah dan Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra.

"TNI akan selalu berkontribusi dan menjadi mitra kerja pemerintah daerah," ujar Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Infanteri Erwin Iswari.