HUT TNI, 20 Prajurit Kodim Martapura Naik Pangkat

Martapura - Usai mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 secara virtual  Dandim Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto memipin upacara kenaikan pangkat kepada 20 prajurit di Aula Makodim 1006 Martapura, Senin, (05/10).

Sebanyak 20 Prajurit Kodim 1006/ Mtp menerima Korps Raport kenaikan pangkat dari Dandim 1006 Martapura melalui upacara yang penuh hikmat.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Prajurit patut bersyukur, sebab sudah bisa melalui berbagai proses kenaikan pangkat yang panjang," katanya.

Menurut Siswo, adanya kenaikan pangkat ini anggota termotivasi memiliki kebanggaan yang lebih, terutama menjalankan tugas pada pandemi COVID-19 dalam mengawal dan terus membantu pemerintah.

"Kepada para prajurit yang telah menerima kenaikan pangkat ini, saya berharap dapat meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugasnya. Kemudian meningkatkan keberhasilannya dan mampu menjalankan tugas dengan cepat, tepat dan cerdas berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI," ungkapnya. (Kominfo Banjar/Stan/Syadi)