Pemkab Muara Enim Terima Kunjungan Jajaran Pemerintah Kota Palembang

Muara Enim - Rombongan dari Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dipimpin Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palembang Harrey Hadi melakukan studi tiru di Kabupaten Muara Enim yang diterima Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda Muara Enim Mat Kasrun dan Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Jumat (02/10).

Plt Kepala Bappeda Muara Enim Mat Kasrun mengatakan pihaknya merasa tersanjung atas keinginan Pemkot Palembang meniru apa yang telah dilakukan dan prestasi yang telah diraih Pemkab Muara Enim seperti meraih SAKIP BB, penyelesaian masalah stunting, penerapan Permendagri Nomor 90 tahun 2019 dan kegiatan Forum Corporate Social Responsibility (CSR).

"Mungkin pertemuan ini pada bidang - bidang yang menjadi pertanyaan bisa memberikan informasi yang dibutuhkan," katanya.

Sementara itu Kepala Bappeda Kota Palembang Harrey Hadi mengucapkan terima kasih atas nama Pemkot Palembang mewakili Wali Kota Palembang Harnojoyo dan Sekda Palembang yang sudah diterima sangat baik di Kabupaten Muara Enim.

"Kunjungan ini sebagai ajang silaturahim juga maksud Pemkot Palembang untuk melihat perbandingan. Sebab, tak gading yang tak retak dan ada kekhasan daerah yang baik untuk dipelajari begitu juga sebaliknya," terangnya.