Plt Bupati Muara Enim Lanjutkan "Bungadesa" di Desa Kasai

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah melanjutkan rangkaian kegiatan Bupati Ngantor di Desa (Bungadesa) di Desa Kasai, Kecamatan Sungai Rotan, Jumat (2/10). Kedatangan orang nomor satu di Muara Enim ini disambut antusias oleh warga masyarakat setempat.

Salah seorang warga Desa Kasai, Andri berharap kunjungan Plt Bupati Muara Enim Juarsah bersama perangkat daerah teknis bisa mempercepat pembangunan di wilayahnya.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengatakan, kunjungan langsung ke desa-desa untuk mempercepat pembangunan yang merata sampai ke pelosok desa dengan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga hasilnya bisa tepat sasaran.

"Seperti yang sekarang ini, saya sangat bangga karena setahun lalu saat saya berkunjung kesini, jalan belum mulus tapi tadi pas kami lewat lagi jalan-jalannya sudah mulus,. Alhamdulillah artinya pembangunan telah berjalan dengan baik dan insya Allah di tahun ini akan selesai semua pembangunan jalan di Kecamatan Sungai Rotan," ujarnya.

Untuk program MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat, Plt Bupati Juarsah menanyakan kepada seluruh masyarakat apakah program tersebut sudah sampai ke mereka.

"Alhamdulillah jawaban masyarakat pun sama yaitu sudah sampai dan sangat bermanfaat," ujar Juarsah.

Terakhir, Juarsah mengajak masyarakat untuk sama-sama lebih pro aktif lagi dalam membangun Kabupaten Muara Enim.

"Bapak dan ibu aktif dalam menyampaikan aspirasi untuk kemajuan pembangunan, kami dalam melaksanakan program pembangunan yang menjadi skala prioritas dengan begitu maka Muara Enim untuk Rakyat akan cepat terwujud," ujar Juarsah.