DPRD Banjar Himbau RSUD Ratu Zalecha Tingkatkan Layanan Kesehatan

Martapura - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha, Jumat, (02/09).

RDP yang dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Banjar Ahmad Syarwani ini dilaksanakan terkait dengan pelayanan yang dilakukan oleh RSUD Ratu Zalecha Martapura pada masyarakat Kabupaten Banjar.

Selain itu Komisi IV DPRD Banjar juga ingin mengetahui tindakan Dinas Kesehatan untuk kesehatan masyarakat.

Ketua Komisi IV DPRD Banjar Ahmad Syarwani mengungkapkan pihaknya terkhusus menanyakan pelayanan terhadap masyarakat yang kurang mampu yang diberikan oleh Dinas Kesehatan dan RSUD Ratu Zalecha.

“Kami dari Komisi IV meminta setiap warga untuk diberikan kemudahan dalam akses layanan kesehatan di Kabupaten Banjar terutama bagi pesien yang kurang mampu bisa mendapatkan layanan gratis,” katanya

Sementara itu anggota Komisi IV, Muhammad Zaini melalui RDP ini berharap pelayanan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar RSUD Ratu Zalecha semakin meningkat.

“Selain itu kita juga melakukan evaluasi terhadap program tahun 2020 dan rencana program Kerja 2021 yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dan RSUD Ratu Zalecha,” bebernya. (Kominfo Banjar/Stan/Syadi)