Bupati OKU Lepas Peserta Gowes HUT TNI Ke-74

Baturaja - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Kuryana Azis didampingi Dandim 0403 OKU dan Kapolres OKU melepas ratusan peserta Gowes HUT TNI Ke-74 di halaman Rumah Kabupaten OKU, Minggu (13/10).

Acara ini diikuti oleh jajaran TNI, Polri, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang berasal dari komunitas gowes maupun masyarakat umum. Tidak hanya melepas peserta, Bupati Kuryana Azis dan Dandim 0403 OKU ikut sebagai peserta gowes.

Dengan tema "Gowes Sehat Bersama TNI Profesional Kebanggaan Rakyat", Bupati Kuryana sangat mengapresiasi kegiatan gowes tersebut.

Bupati OKU juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang begitu besar mengikuti kegiatan ini membuktikan bahwa antara Pemkab OKU, jajaran TNI-Polri, terjalin keakraban dan keharmonisan.

"Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, bersepeda bersama juga menjadi simbol kebersamaan dengan tali silaturahmi," ujarnya.

Bupati Kuryana berharap kegiatan bersepeda santai ini mampu memberikan dampak positif untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten mewujudkan OKU bersih dan sehat.

Adapun rute yang dilalui peserta gowes dimulai dari halaman Rumah Kabupaten OKU menuju Pasar Pucuk, Taman Kota Baturaja, Pasar Baru hingga finis di Makodim 0403 OKU Kemelak.

Sementara itu, Dandim 0403 OKU Letkol (Arm) Agung Widodo berharap kegiatan gowes bareng seperti ini dilaksanakan rutin demi memberikan rasa kebersamaan antara masyarakat dan jajaran di pemerintahan serta jajaran TNI-Polri.