Rakernas Implementasi Reformasi Birokrasi dan Rakernas Forsesdasi 2020

Martapura - Rakernas Implementasi Reformasi Birokrasi dan Rakernas Forsesdasi (Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia) tahun 2020 dilaksanakan di gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta Rabu (30/9)

Acara tersebut berlangsung secara virtual bersama Sekretaris Daerah Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia. Dihadiri Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (DPP Forsesdasi) Nasrun Umar, Sekjen Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji dan Pejabat tinggi Kementerian Dalam Negeri.

Sementara itu di Command Center Barokah Martapura juga mengikuti acara tersebut secara virtual,dihadiri Sekda Banjar H.M.Hilman didampingi Kabag Organisasi Anang Said.

Rakernas Forsesdasi tersebut mengangkat tema Peningkatan Kualitas dan Percepatan Pelayanan Publik untuk Mewujudkan Indonesia Maju.

Nasrun Umar dalam sambutannya mengatakan Rakernas ini bertujuan menyamakan persepsi agar berpartisipasi aktif mendukung kepala daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pengelolaan sumber daya manusia yang profesional dan berintegritas, mewujudkan cita-cita reformasi birokrasi pemerintahan berkelas dunia tahun 2025. (Kominfo Banjar/Faidillah/Syadi)