Jelang HUT TNI, Koramil dan Masyarakat Sungai Pinang Bersihkan Masjid

Martapura - Memeriahkan HUT ke-75 TNI pada 5 Oktober 2020, Koramil Sungai Pinang melaksanakan kerja bakt bersama masyarakat, dengan membersihkan Masjid Shabilal Muhtadin di Desa Sungai Pinang, Selasa (29/9).

Danramil 1006-01/SP Kapten Inf Yohanes Sumarsono mengatakan kegiatan Kerja Bakti di lingkungan tempat ibadah ini dilakukan secara gotong-royong.

"Ini untuk memotivasi masyarakat agar dapat menjaga dan mengelola seluruh lingkungan tempat ibadah, dengan tujuan mempererat hubungan antara Koramil Sungai Pinang dan masyarakat," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh agama sekaligus sesepuh Sungai Pinang, M ideham (75) dan juga sebagai Ketua Pengelola Masjid Sabilal Muhtadin Sungai Pinang, pengurus masjid lainnya serta aparat desa.

"Kami sangat berterima kasih kepada anggota Koramil yang telah membantu kebersihan lingkungan masjid, demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Apalagi awal bulan Oktober ini akan dilaksanakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di masjid ini," ungkapnya. (Kominfo Banjar/Stan/Syadi)