Komandan Kodim Tanah Datar Sertijab

Tanah Datar - Komandan Kodim 0307 Tanah Datar diserah terimakan dari Letkol Inf Edi Sugiato Harahap kepada Letkol.Inf.Wisyudha Utama.

Sertijab dilaksanakan dengan upacara dan dipimpin langsung Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arif Gajah Mada, Senin (28/09).

Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi Sugianto Harahap akan berpindah tugas sebagai Kasetum Kodam I/BB, sementara penggantinya sebagai Dandim baru adalah Letkol Inf Wisyudha Utama yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 132/Bima Sakti.

Sertijab yang dirangkai dengan pengambilan sumpah dan pernyataan serta penandatanganan fakta integritas sebagai wujud komitmen dan kesepakatan penyelenggara negara yang bersih, akuntabel, berwibawa dan bertanggung jawab itu dihadiri langsung dua kepala daerah yaitu Pjs Bupati Tanah Datar Erman Rahman dan Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran.

Pada kesempatan itu Pjs. Bupati Tanah Datar Erman Rahman sampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim yang baru Letkol Inf Wisyudha Utama yang akan bertugas di Tanah Datar dan juga ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol.Inf. Edi S. Harahap beserta isteri.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Edi Sugianto Harahap dan kepada Letkol Inf Wisyudha Utama kami ucapkan selamat datang di Tanah Datar Luhak Nan Tuo, kerja berat sudah menanti, kami berharap kerja sama dan dukungan dari TNI agar pemerintah daerah dan masyarakat dapat melaksanakan agenda di daerah, berjalan lancar dan aman terutama saat pandemi COVID-19 ini," ujarnya. (KominfoTanahDatar)