Plt Bupati Muara Enim Sambut Kunker Kakanwil Kemenag Sumsel

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah menyambut kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakawil Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan Mukhlisuddin di Balai Agung Serasan Sekundang, Jumat (25/9).

Kunjungan Kakanwil Kemenag Sumsel Mukhlisuddin ini sekaligus menjadi ajang "pulang kampung". Seperti diketahui, Mukhlisuddin yang baru melantik 15 September ini merupakan putra daerah Muara Enim yang berasal dari Tanah Semende.

Plt Bupati Juarsah, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangganya dapat menyaksikan salah satu putra terbaik Kabupaten Muara Enim dapat menduduki jabatan tertinggi di Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.

Juarsah berharap kesuksesan Mukhlisuddin menjadi inspirasi terutama bagi generasi muda di Kabupaten Muara Enim.

"Kamu meminta dukungan dan kerjasama dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan untuk bersama mewujudkan visi Kabupaten Muara Enim yang agamis, sebagai salah satu prioritas program MERAKYAT yang telah dicanangkan dalam rencana strategis Pemkab Muara Enim.

Sementara itu, Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan Mukhlisuddin mengaku bahagia dapat kembali mengabdi dan bertugas di kampung halamannya.

Dirinya tidak pernah menyangka dapat menjadi orang nomor satu di Kemenag Provinsi Sumatera Selatan. Menurutnya hal ini merupakan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa untuk berbakti dan berkarya di tanah kelahirannya.

Dirinya juga mengapresiasi berbagai program pemda, khususnya di bidang keagamaan yang menurutnya sangat tepat dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Muara Enim yang agamis dan religius.