TP PKK Provinsi Kalsel Sinergi Pelaksanaan Gebrak Masker

Martapura - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Provinsi Kalimantan Selatan Raudhatul Jannah Sahbirin Noor beserta rombongan melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi dalam rangka sinergi Pembinaan Rutin Pelaksanaan Gebrak Masker di Kabupaten Banjar, Senin (21/09).

Ketua TP PKK Kalsel Raudhatul Jannah menyampaikan apresiasi tinggi atas kinerja program TP PKK di Kabupaten Banjar sebagai mitra pemerintah dalam mendukung pembangunan daerah, khususnya dalam hal program Gebrak Masker.

"Bantuan yang dibagikan di wilayah Kabupaten Banjar saat ini sudah mencapai sekitar 50 ribu masker. Melalui program Gebrak Makser peran PKK dapat mensosialisasikan protokol kesehatan menggunakan masker hingga lingkup rukun warga," katanya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Raudhatul Wardiyah mengungkapkan kunjungan kerja yang dilakukan TP PKK Provinsi Kalsel adalah pembinaan yang dilakukan terhadap pihaknya dan berharap mendapatkan arahan sehingga hasil kerja dapat lebih maksimal.

“Saat ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar sudah melakukan Kkegiatan Gebrak Masker di tujuh kecamatan dari 20 dua puluh kecamatan yang ada,” ungkapnya. (Kominfo Banjar/Ronny/Syadi).