Wakil Wali Kota Banjar Buka Pertemuan Rutin PKK

Banjar - Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana membuka kegiatan pertemuan rutin PKK September 2020, Rabu (16/9).

"Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan merupakan gerakan PKK dalam Program KB nasional dan pembangunan kesehatan yang dilakukan secara terpadu dengan lintas sektor terkait di semua tingkatan wilayah dalam rangka pembangunan keluarga sejahtera," katanya.

Ditambahkannya, keberhasilan program kesatuan gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Posyandu tidak serta merta datang dengan sendirinya, tetapi perlu kerja keras berbagai pihak dengan bahu-membahu secara terkoordinasi dan terintegrasi dengan baik. Oleh karena dalam upaya meningkatkan pencapaian program bangga kencana kesehatan dibutuhkan keterlibatan berbagai pihak dan seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan keluarga yang bahagia dan sejahtera.

Dalam kesempatan ini, Nana mengingatkan kepada seluruh kader PKK untuk menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dalam setiap aktivitas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar, Kepala UPTD KB se-Kota Banjar, Kepala Puskesmas se-Kota Banjar dan seluruh Kader PKK Kota Banjar.