Pasien COVID-19 Sembuh di Indramayu Bertambah Tujuh Orang

Indramayu  - Angka pasien COVID-19 sembuh di Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, terus bertambah. Namun seiring dengan kesembuhan itu terdapat pula penambahan pasien terkonfirmasi positif, Jumat (18/9).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara mengatakan, sebanyak tujuh orang yang sembuh yakni Tn HFM (25 tahun) Kecamatan Lelea, Tn HRN (52 tahun) Kecamatan Sindang, Tn EJ (36 tahun) Kecamatan Losarang, Tn S (45 tahun) Kecamatan Karangampel, Tn AS (48 tahun) Kecamatan Karangampel, Tn JR (35 tahun) Kecamatan Karangampel, dan Tn AT (39 tahun) Kecamatan Indramayu.

Selain mengumumkan kesembuhan, Deden juga menyampaikan empat orang terkonfirmasi positif COVID-19 yakni Ny WA (28 tahun) ibu rumah tangga dari Kecamatan Kedokan Bunder. Yang bersangkutan adalah kontak erat pasien terkonfirmasi sebelumnya yakni Tn JR.

Selanjutnya, Ny N (31 tahun) ibu rumah tangga dari Kecamatan Indramayu, Tn SA (60 tahun) dari Kecamatan Indramayu, yang bersangkutan adalah kontak erat dari pasien terkonfirmasi Ny IS, dan Tn JLY (20 tahun) dari Kecamatan Krangkeng.