TP PKK Sanggau Hadiri Palantikan Pengurus PKK Kecamatan Balai

Sanggau – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau Arita Apolina hadir menyaksikan acara pelantikan pengurus TP PKK Kecamatan Balai, Jumat (18/9).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua GOW Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kabupaten Sanggau atau yang mewakili, Forkompimcam, Para Kades dan pengurus TP PKK yang dilantik.

Usai melantik Camat Balai Poheng Gew mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau pada acara pelantikan tersebut.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina menyampaikan PKK sebagai mitra kerja pemerintah, berperan aktif, bekerjasama dengan dinas/badan instansi terkait telah berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan program kerja agar terlaksananya 10 program PKK dan program pembangunan lima tahun dengan mengacu pada hasil Rakernas VIII PKK tahun 2015.

“Disinilah posisi dan peluang gerakan PKK yang telah teruji selama hamper setengah abad, untuk menunjukan potensinya dalam mempersiapkan kualitas sumber daya manusia sejak dini,” jelasnya.