Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Ciamis Bagikan Sembako

Ciamis - Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, di halaman kantor UPTD PKB Dishub, Kamis (17/9/20).

Rangkaian peringatan Harhubnas tahun 2020 diawali dengan upacara yang dipimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan Endang Sutrisna.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya yang dibacakan Kadishub Endang Sutrisna mengatakan, peringatan Hari Perhubungan Nasional dapat menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan.

"Semoga peringatan hari perhubungan nasional ini dapat meningkatkan semangat kerja bagi pembangunan transportasi di seluruh pelosok Tanah Air membantu pemulihan perekonomian masyarakat yang diakibatkan oleh COVID-19," ujarnya.

Acara yang bertema "Wujudkan Asa Majukan Indonesia" ini dilaksanakan secara sederhana dan terbatas.

Meskipun demikian, peringatan kali ini tetap berjalan dengan khidmat dan dimaknai sebagai momentum untuk menyatukan persepsi dan tekad Dinas Perhubungan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, jajaran Dinas Perhubungan termasuk UPTD parkir dan terminal, para tamu undangan, perwakilan dari Polres Ciamis, kodim, kasatpol Pamong Praja, ketua Organda, lurah Benteng dan lurah Linggasari.