Kasus COVID-19 di Indramayu Bertambah Tiga Orang

Indramayu  - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Indramayu kembali merilis penambahan orang terkonfirmasi virus corona, Rabu (16/9) dengan jumlah penambahan kasus positif mencapai tiga orang.

Juru Bicara GTPP COVID-19 Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara menyebutkan, tiga orang yang terkonfirmasi yakni Tn. WH (44 tahun) dari Kecamatan Sindang, Tn. IH (42 tahun) Kecamatan Indramayu, dan Ny. S (54 tahun) Kecamatan Indramayu.

Deden menjelaskan, Tn. WH adalah seorang pegawai di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indramayu. Sementara Tn. IH seorang pegawai swasta. Keduanya pernah kontak erat dengan pasien terkonfirmasi di Kota Cirebon dan pasien PDP yang meninggal dunia, serta pernah ada riwayat perjalanan ke Cirebon untuk mengurusi ibunya yang dirawat di RS Pelabuhan Cirebon.

"Saat ini pasien masuk isolasi RSUD Indramayu dan kontak erat masih dilakukan pendataan," kata Deden.

Selanjutnya untuk pasien Ny. S adalah kontak erat dari pasien terkonfirmasi Tn. MT (56 tahun) sebelumnya dan tidak ada riwayat perjalanan.

"Saat ini pasien isolasi di RSUD Indramayu dan kontak erat masih didata," kata Deden.

Dengan penambahan tiga orang tersebut, maka jumlah total kasus terkonfirmasi COVID-19 di Kabupaten Indramayu mencapai 125 orang.